Jasa Renovasi Rumah Jakarta Selatan

Jasa Renovasi Rumah Jakarta Selatan

jasa-renovasi-rumah-jakarta-selatan

Bapak Ibu tinggal di daerah jakarta selatan ? ini merupakan kabar baik bagi seluruh masyarakat yang tinggal disini, yang mana layanan jasa kami telah menjangkau wilayah anda. Untuk kebutuhan mengenai pekerjaan rancang bangun tidak repot lagi, tinggal hubungi kami saja.

Ingin mencari Arsitek untuk jasa desain rumah ? Kami ada, ingin mencari team renovasi rumah ? Kami siap , ingin cari kontraktor untuk bangun rumah ? ingin cari jasa interior untuk pembuatan kitchen set ? sampai kebutuhan tukang bangunan untuk perbaikan rumah, semua lengkap di Renovasi 123.

Renovasi 123 melayani dengan lengkap seperti :

1.Jasa Arsitek
Ditangani langsung oleh : Arsitek Terkenal ( Kris Sandi Kartiko ) sering menang di beberapa perlombaan desain tata ruang.
Biaya desain yang terjangkau, Siap untuk diajak diskusi / sharing tentang desain rumah idaman anda. Mau rumah dengan konsep Modern, Minimalis, Tropis, Klasik dll. Arsitek kami sangat kreatif dan banyak ide untuk pengaturan tata ruang, estetika bangunan dan tampilan fasad depan yang menarik.

portfolio-renovasi123

* contoh rumah yang sudah dibangun dari hasil desain karya arsitek kami sudah banyak tersebar di wilayah bekasi dan jakarta. Kami bisa antarkan keliling untuk melihat hasil karya nyata kami, untuk lihat mutu kwalitas pekerjaannya.

2.Renovasi Rumah
Siap mengerjakan pekerjaan renovasi seperti meningkat rumah, tambah ruangan, ganti atap baja ringan, perbaikan genteng bocor, talang bocor, plafon rusak, saluran air plumbing, kelistrikan, pasang keramik lantai, perbaikan dapur, kamar mandi, serta pengecatan interior dan eksterior rumah.

* Renovasi Rumah Tua, Rumah Berhantu, Rumah Rusak, semua pekerjaan renovasi termasuk Renovasi Kantor, Ruko, Kios, Gedung, Pabrik, Gudang, Warehouse dll.

3.Bangun Rumah Baru
Renovasi 123 siap bekerja dalam pembangunan rumah baru, dari hasil desain yang sudah selesai, kami siap mengerjakan proyeknya secara cepat, sesuai target dengan metode pembayaran per termin yang terukur. Hasil proyek kami sudah banyak di beberapa lokasi di Bekasi dan Jakarta.

Proyek – proyek rumah dari mulai rumah sederhana, sampai dengan rumah Mewah yang besar. Tenaga kerja kami sangat profesional, bekerja dengan rajin dan tekun sesuai tugas masing – masing.

* Juga bisa bangun RUKO, KANTOR, KIOS, KAFE / RESTORAN, Pabrik, Gudang dll.

4.Interior & Furniture
Mengerjakan pembuatan interior seperti : kitchen set, tempat tidur, sofa, wardrobe, meja nakas, partisi kantor, interior plafon rumah dan perkantoran, meja kerja, pemindahan ruang kerja, pembuatan ruang meeting dll.

* Interior Rumah, Apartemen, Hotel, Perumahan Cluster, Perkantoran dll.

5.Tukang Bangunan
Tukang bangunana kami bekerja cepat untuk perbaikan rumah seperti perbaikan atap , plafon rusak, perbaikan genteng, ganti baja ringan, perbaikan saluran air, kelistrikan, ganti keramik lantai, pengecatan dinding dll.

6. Pebisnis Properti / Pengembang
Bagi anda pelaku bisnis properti seperti jual beli rumah, pengembang kluster / perumahan, kami siap bekerja dalam perencanaan dari awal seperti desain, penghitungan dan pekerjaan proyek di lapangan, sampai pemasaran / marketing nya sekaligus.

TESTIMONI KEPUASAN MASYARAKAT / KLIEN
Terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, mulai kami dari tahun 2010 sampai sekarang, melewati perjalanan usaha yang berliku, terus tumbuh, berkembang dan semakin baik lagi ke depan. Kami terus meningkatkan mutu kwalitas kerja, sistem manajemen yang baik dan terus kreatif, inovatif memberikan solusi layanan terbaik.

Renovasi 123 mendapatkan kepercayaan masyarakat dengan solusi dan layanan yang bagus sebagai berikut :

a. Ditangani langsung oleh Arsitek Terkenal
Arsitek yang karyanya sudah terbukti di lapangan dan berprestasi di beberapa perlombaan desain.

b. Jasa Renovasi Terpercaya di Bekasi & Jakarta
Renovasi 123 sebagai jasa renovasi rumah terpercaya di masyarakat yang terus berkembang dan berbenah untuk lebih baik lagi.

c. Tukang Bangunan Profesional
Tukang bangunan di lapangan yang memiliki keahlian dan skill khusus sesuai bidang kerja masing –masing, sehingga hasil pekerjaannya rapi, halus dan bagus. Banyak konsumen sudah membuktikannya.

d. Solusi sesuai Budget / Anggaran Anda
Kami bisa hitungkan dengan cepat , nilai pekerjaan yang akan dikerjakan sesuai dengan anggaran / keuangan yang anda siapkan.

jasa-renovasi-rumah-bekasi
Bp.Adi Cahyono
Pakar Renovasi Rumah di Indonesia

( Siap memberikan saran kepada anda untuk pemilihan material bangunan yang berkwalitas dan bermutu, yang dapat disesuaikan dengan anggaran biaya yang sudah disiapkan. )

Konsultasi Desain, Lihat Proyek berjalan atau Sudah jadi & Survey ke lokasi proyek anda , Tanpa Biaya / GRATIS !

Hubungi via mobile / whatsapp : 0821 2371 7878

atau datang langsung ke alamat kami di :

RENOVASI 123
jl.celepuk 2 no.19 Jatimakmur – Pondok Gede BEKASI 17413

web : renovasi123.com

Siap bekerja di lokasi : BEKASI, JAKARTA, CILEUNGSI, CIBUBUR, CIKARANG, DEPOK, BOGOR, CILANDAK, SERPONG, CINERE, BINTARO, BSD SERPONG, PONDOK INDAH.

Coal Mine, Power, Energy, Plant. Coal Prices & Suppliers Indonesia http://coalinvestors.com