Pelaksana Proyek Rumah Tinggal di Jakarta

Dalam proses pembangunan rumah tinggal , dibutuhkan beberapa tahapan yang harus dikerjakan. Apalagi proyek yang anda rencanakan adalah membangun rumah untuk keluarga. Untuk menghasilkan hasil akhir yang memuaskan, berikut ini beberapa tahapan itu :

1. Memesan Desain Rumah
Anda dapat memesan desain rumah terlebih dahulu ke jasa arsitek sesuai dengan keinginan anda. Arsitek akan membantu dalam hal desain sesuai konsep rumahnya, kebutuhan ruangan, faktor estetika desain dan penerapan material bangunannya. Begitu anda sudah cocok dengan desain rumah tersebut, anda melangkah ke tahap 2.

2. Perijinan Resmi
Sebelum membangun rumah harus memiliki ijin resmi dahulu yaitu IMB ( ijin mendirikan bangunan ) yang di keluarkan oleh pemerintah. Proses pengurusan biasanya memakan waktu sekitar 1 – 2 bulan, jangan sekali – kali memulai pembangunan sebelum mengantongi ijin resmi terlebih dahulu. Bangunlah rumah sesuai dengan desain rumah dan perijinan resminya, biar berjalan lancar.

3.Pelaksana Proyek
Untuk melaksanakan proses pembangunan rumah anda harus mencari tenaga pelaksana proyek tersebut, bisa dari jasa kontraktor ternama , bisa tukang bangunan di tempat tinggal anda, atau jasa arsitek yang menawarkan desain dan pembangunan. Untuk memilih siapa yang cocok , tentunya faktor Harga borongan , track record kerja mereka, proses pembayaran, lama pelaksanaan dan mencari penawaran terbaik adalah pilihan bijaksana.

Kami juga menyiapkan tenaga mandor bangunan, tukang bangunan, kenek asisten tukang yang sudah terlatih, bekerja rajin dan jujur, yang siap mengerjakan proyek bapak ibu. Harga penawaran borongan bisa borongan jasa atau borongan jasa sekaligus material bangunan.

Untuk Bapak Ibu yang tinggal di Jakarta , sedang berencana membangun rumah tinggal, ruko, kios, rumah petak, kost atau rumah kontrakkan bisa menghubungi jasa Pelaksana Proyek yang sudah berpengalaman dan memiliki kinerja yang bagus. Selamat membangun.

Advertisements